Top 20 toko italy Kadipaten Majalengka Jawa Barat 2022

Ada total 425 penilaian tentang Top 20 toko italy Kadipaten Majalengka Jawa Barat 2022

Toko ELBass

158 evaluasi
Alamat: Jalan Tanggul Irigasi Dukuhwarung barat,Karangsambung,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0852-9430-9409
Website: https://toko-elbass.business.site/

Toko besar bagus tapi sayang barang dah gak ada pilihan

murah pelayanan ok sangat tranparan harga membantu masyarakat .kalau bisa parkir gratis

Untuk harga barang terjangkau kualitas bersaing! Hanya tempat kurang mendukung.

Tempat yang nyaman, murah n komplit untuk belanja perlengkapan rumah tangga

Buat warga Majalengka elbasa ini merupakan salah satu online Shop terbesar di majalengka, terbukti dengan berdirinya 3 toko cabang yaitu 2 di kadipaten dan 1 di baribis, selain eceran tentu elbass berlaku sebagai distributor untuk para reseller, kualitas barangnya tidak sekedar barang pasar malam, tentu harga sesuai dengan kualitasnya. Semakin hari elbass terus meningkatkan kenyamanan para pelanggannya, terbukti dengan toko yang mulai di rombak lebih luas ๐Ÿ˜† tinggal karyawannya semoga semakin ramah ditambah sedikit senyuman, meski ramai semoga kalian tidak lelah menghadapi konsumen yang rewel,aneh dan banyak maunya. Sukses elbasss, ayo warga majalengka merapat ๐Ÿ˜

Barang bagus\u0026harganya jg terjangkau,,,ayo ibu2,kaka2,ade2,,,belanja di toko Elbas barang2nya bagus\u0026harganya jg murah loooh....!:)

Toko yg lumayan terjangkau harganya, hampir segala macam barang yang kita butuhkan ada disini, walaupun kadang blm ada yg datang barangnya masih diperjalann

Barang komplit \u0026 dijamin termurah.
Saya pelanggan tetap disini. InsyaAllah kalau beli buat dijual lagi mah masih ada untungnya karna harganya lebih murah dibanding toko lain

Bebe Petshop Kadipaten

109 evaluasi
Alamat: 65Q8+FX6,Jl. Brawijaya,Kadipaten,Kec. Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia

Jika anda memiliki kucing yang sakit atau mau membeli kebutuhan kucingmu datang saja ke sini..
Selain itu teteh nya bisa dipanggil kerumah lho jika kucing kita benar2 tak bisa dibawa
Kalo Disteril juga kita sudah terima sehat dan pulih kucingnya
Pokoknya kalo dikadipaten nyari pelayanan kesehatan kucing ke sini aja๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Toko yang menjual makanan dan perlengkapan hewan peliharaan dari kucing anjing kelinci

tersedia berbagai macam snack, mulai dari permen yupi, sosis kimbo, nutrisari dsb...

Enak nih surabi nya masih pake tungku, dan msih menggunakan alat tradisional jdi surabi msih ada aroma bau harumnya

Aku bli makanan kucing 500gr 13K...๐Ÿ˜ธkasian kucing aku kelaperan๐Ÿ˜ผ

Lumayan harga bersaing pelayanan ramah

Saya senang, bisa berbelanja keperluan kucing saya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, di bebe petshop, semua keperluan kucing ada semua pokok nya kumplit deh...jadi saya kasih bintang, 5 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mau mampir tp tutup tuh.. Libur lebaran mgkn

Toko Mas Putra Abadi

31 evaluasi
Alamat: Jl. Sadewa Desa No.19,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0811-243-627
Website: https://toko-mas-putra-badai.business.site/

Karyawan banyak, tapi tidak efisien. Sebaiknya minimal satu pembeli satu orang yang melayani,
Untuk proses penghitungan gram dan nilai uang yang dikeluarkan itu harusnya beda juga yang melayani.
Dengan begitu bagi pembeli yang selesai tidak menunggu lama sampai ber jam-jam.
Yang ada satu pembeli selesai tidak langsung di proses, melainkan melayani pembeli yang lain.
Dan yang terjadi penumpukan proses penghitungan yang memakan waktu lama.
Tolong hargai waktu pembeli.
Pembeli sudah sangat percaya terhadap Toko Abadi.
Sudah selayaknya memberikan service yang baik cepat tanggap dan efisien tanpa mengurangi pelayanan dan lain lain.

Mau beli anting bayi tp nunggu hampir setengah jam ga dilayanin. Ngantrinya lama bngt ๐Ÿ˜ด hufft

Ramah pelayanan nya, banyak model terbaru

Pas pertama buka setelah lebaran, antre sekali, susah untuk bergerak pun, banyak ibu-ibu yang menyerah dan saling adu mulut ingin segera dilayani.

Kontak yg tercantum kurang respect padahal tinggal balas saja jawab ini malah cuman di read padahal saya mengawalinya dengan ucapan assalamualikum yg sbnernya itu wajib dijwab oleh kaum muslim

Pelayanan dan perhiasannya bagus

yg punya toko ramah..
saya sangat suka,
apalagi istri q.. ๐Ÿ™‚๐Ÿ™

Toko Emas Muda dengan kualitas terbaik, karyawannya Juga ramah-ramah loch ๐Ÿ˜† yang Cari buat Mahar segera merapat

Toko Mas Pintu Tiga

21 evaluasi
Alamat: Jl. Sadewa Desa No.16,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: (0233)661164
Website: https://toko-mas-pintu-tiga.business.site/

Pelayanannya baik.perhiasan mas dengan beraneka model tersedia di toko mas pintu tiga.lokasi nya di kota Kadipaten dekat dengan pasar Kadipaten. Aman.

Tempat Jual beli Emas baik untuk perhiasan maupun Investasi

Karyawannya cakep๐Ÿ˜

Masih rame

Ok

(Diterjemahkan oleh Google)
Oke

TOKO RENI JAYA 1

18 evaluasi
Alamat: 65Q9+VCP,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia

Pelayan nya kurang ramah g kaya di toko reni jaya dimunjul orgnya ramah ramah

Jual segala macam perabotan, acc, dll

Bagus serba ada

Lumayan untuk belanja pernak pernik rumah...

Lengkap murah

Serba Murah, Cabang nya tersebar di Majalengka

Sepatuu futsalnyaa sedikit

KompLit dan terjangkau

Toko Rodi

13 evaluasi
Alamat: Jl. Majalengka-Kadipaten No.28,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: (0233)661381

Pelayanan nya ramah komplit kebutuhan pertanian harga terjangkau ๐Ÿ‘

Brang pertanian trlengkapdi daerah kdpten dan sekitar y.

Ok toko serba ada

Perlu makanan hewan disini ada

Nice

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Toko Valentine

13 evaluasi
Alamat: Jl. Ampera No.26,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0822-1741-3232
Website: https://toko-valentine-cosmetics-store.business.site/

Pelayananya bagus, ramah-ramah, relatif lengkap. Harganya standar aja sesuai harga pasar.

Produk Wardah lengkap dan harga lebih miring, biasanya dikasih diskon 10-20%. Selain itu berbagai produk skincare, makeup, dan toiletries.

Toko kosmetik dgn tempat yg enak harga murah n bebas parkir

Tempat ini komplit kosmetik dan lain2, ada diskon pula

Tempat ini bagus, memuat bahan-bahan kosmetik bagus

Barangnya Komplit Okay....

Bagus aja sih hehehe

Strategis

Zalia Hijab Store

12 evaluasi
Alamat: Jl. Siliwangi ruko KTC no.02,Liangjulang,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0853-2149-2291
Website: https://zalia-hijab-store.business.site/

tempat belanja kerudung di kadipaten, bisa tanya-tanya stok via whatsapp sebelum belanja, tinggal minta nomor teteh kasitnya aja, masuk gak pake bayar parkir motor, sebelahnya ada bank bsi, depannya ada sop buah enak, lokasi tepat di sebelah toserba surya.

Pelayanannya ramah, kualitas oke, ada brand nya rabbani, zoya dll, tempatnya juga nyaman

Toko hijab, pakaian, dan perlengkapan muslim terlengkap dan harga terjangkau.

Tempat bersih, koleksi kerudung rabbani hampir komplit

Relatip murah berkualitas

Its ok

(Diterjemahkan oleh Google)
Tidak apa-apa

TOKO KAIN HERLIN KADIPATEN

10 evaluasi
Alamat: Jl. Sadewa No.5,Impres,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia

Sedia ;
Kain seragam,
Baju seragam sekolah,
Kain batik,
Kain celana dan baju,
Kain kafan,
Spre,
Bedcover,
Kain spre,
Kain spanduk,
Kain flanel,
Kain keras,
Kain kasur,
Kain saringan,
Kain samping,
Kain sarung,
Celana dalam,
Kaos dalem,
Handuk,
Mukena,
Karpet spon,
Karpet plastik,0000
Karpet lantai, juga perlengkapan bayi.

Disini ada jual kain, peralatan bayi

Murah

Ramah

Sip

Recommended

(Diterjemahkan oleh Google)
Direkomendasikan

Toko Persatuan

9 evaluasi
Alamat: Jl. Sadewa No.12,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 55252, Indonesia
Kontak: (0233)662001

Ramah yg punya toko nya hrga juga trjangkau.

Ikutin geogle map...muter sampai 3 kali, toko nya gak ketemu...atau memang toko nya sudah tutup?

Barang lengkap๐Ÿ‘

Ada gitar

Toko Citra Toy's Jual Mainan Lokal Dan Import

7 evaluasi
Alamat: Jl. Brawijaya,Dawuan,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0853-2344-7548

Harga bersahabat..

Tempat nya bersih.mainan nya varian lengkap harga bersahabat

Harga bersaing..

Toko Cantik (Rossa Collection)

6 evaluasi
Alamat: Jl. Kertajati - Kadipaten No.38,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0813-1111-3834

Cukup lengkap

Update fashion, very beautiful

(Diterjemahkan oleh Google)
Perbarui mode, sangat indah

good

(Diterjemahkan oleh Google)
bagus

Limansha Helm

5 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Timur No.16,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0853-1401-5633
Website: https://limansha-helm.business.site/

Harga memuaskan

bnyk plhan

Toko Mas Abadi

5 evaluasi
Alamat: Jl. Sadewa No.6,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 55252, Indonesia
Kontak: (0233)662127

KENZIE PETSHOP KADIPATEN

4 evaluasi
Alamat: Jl. Siliwangi No.24,Liangjulang,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Kontak: 0857-5977-1776
Website: http://www.instagram.com/petshopkenzie

Tempatnya strategis cukup lengkap untuk kebutuhan anabul dan harga ny jga standar terjangkau

Lengkap๐Ÿ‘

Mantap

Toko Rody

3 evaluasi
Alamat: 65J9+W3F,Jl. Majalengka-Kadipaten,Kadipaten,Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia

Toko Online Reni Jaya

1 evaluasi
Alamat: 65QW+G2C,Cipaku,Kadipaten,Majalengka Regency, West Java, Indonesia

Toko Laksana

Alamat: Jl. Sumedang-Kadip No.19,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia

Toko Raisa sandal dan sepatu

Alamat: Jl. Sadewa Desa No.14,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia
Website: https://tokoraisa-store.business.site/

Toko Fitri Sport

Alamat: Jalan Raya Kadipaten - Cirebon Babakan Tipes,Kadipaten,Kec. Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452, Indonesia